Monday, January 18, 2010

Bagan Cinta Benci Aries Dengan Aquarius

Aries sangat mengagumi Aquarius, demikian juga sebaliknya. Jika di dekat Aquarius, Aries akan merasa bahwa apapun yang dilakukan Aquarius, benar-benar mempesona. Tetapi hal itu berlangsung dua arah. Aquarius juga akan merasakan hal yang sama. Kalian mempunyai selera humor yang tinggi. Kalian akan saling menularkan rasa apa saja yang dimiliki oleh masing-masing diri kalian. Hal ini sangat baik untuk saling bertukar pengalaman, ilmu maupun ketrampilan.

Dalam pergaulan, Aquarius memiliki kemampuan yang lebih baik, jika dibandingkan dengan Anda. Aries sedikit emosional dan mudah tersulut amarah. Aries juga lebih sering menyulut amarah. Tetapi untungnya hal ini tidak terlalu sering terjadi. Yang lebih menonjol dari hubungan Aries dengan Aquarius adalah satu sama lain saling menularkan kemampuan yang akan menunjang untuk perkembangan kemajuan kehidupan kalian.

Kesamaan sifat Aries dengan Aquarius

Jujur, Baik hati, Tinggi hati, sombong, suka mengagung-agungkan kemampuannya, suka berbangga diri, pamer, dermawan, tidak pelit, suka beramal, pemurah, pendiam, tak banyak bicara, tak banyak tingkah, pantang mundur, tidak kenal menyerah, keras hati, suka berpetualang (berjiwa petualang), suka merantau ataupun bepergian, rela berkorban, bijaksana, bertanggungjawab, tegas, ramah, sopan, setia, punya loyalitas, menyukai kemajuan, ingin maju dan terus berkembang, mudah tersinggung, peka perasaannya, optimis, bersemangat, dapat menjadi pelipur lara bagi orang yang sedang mengalami kesedihan/kesusahan, dan banyak orang meminta perlindungan, menjadi tempat mengadu, menjadi tempat meminta nasehat orang yang sedang kesusahan, tidak mau mengakui kesalahan, angkuh, pemalu, suka prihatin, betah melarat, mandiri, tidak suka bergantung pada orang lain, disiplin, gegabah, sembrono, kurang perhitungan, pPekerjaannya selesai dengan baik, tidak punya aturan, tata krama kurang, tidak dapat membalas budi, perangainya buruk, brutal/kasar.