Monday, January 18, 2010

Bagan Cinta Benci Aries Dengan Sagitarius

Pergaulan Aries dengan Sagitarius

Dalam hubungan ini masing-masing pihak menemukan sifat yang benar-benar dikagumi pada diri pasangannya. Ketika berada bersama Sagitarius Anda selalu berharap bahwa dengan berada di dekatnya, sebentuk gaya, rasa humor, rasa percaya diri atau apa pun dari orang tersebut bisa tertular kepada Anda. Pada saat Sagitarius melakukan sesuatu, anda berpikir, "Benar-benar mengagumkan, mengapa tidak terpikirkan olehku?". Tetapi itu tidak bersifat satu arah, sebenarnya anda berdua saling membanggakan serta mencerminkan bakat masing-masing dengan sangat baik.

Dengan demikian, jalinan hubungan semacam ini bisa menggali potensi terbaik pada diri masing-masing. Saat satu-satunya anda beradu argumentasi sampai terjadi percekcokan adalah ketika salah satu dari anda berpendapat bahwa yang lain melakukan sesuatu yang dengan cara yang tidak ingin anda tiru. Anda berkata, "Saya berharap kamu tidak melakukannya!". Coba pikirkan mengapa anda mengatakan hal itu?. Yang anda harapkan adalah mereka (Sagitarius) melakukannya dengan cara mereka sendiri dan anda melakukan sesuai dengan cara anda sendiri. Untungnya hal semacam ini tidak sering terjadi. Anda tidak ingin dicontek, demikian juga sebaliknya.

Kebanyakan waktu hubungan semacam ini mengingatkan anda akan segala hal yang anda paling senangi pada diri, sesuatu yang anda sukai, dan hal yang sama dapat anda lihat pada Sagitarius.

Kesamaan sifat Aries dan Sagitarius

Dermawan, pemurah, pandai bergaul, pemarah, mudah naik darah, pantang mundur, tidak kenal menyerah / putus asa, keras hati, boros, tidak pandai mengatur keuangan. Baik hati, berbudi luhur, disiplin, tertib, berani rela berkorban, pekerjaannya selesai dengan rapi, tak mau kalah & dikalahkan, ingin menangnya sendiri, selalu ingin diberi lebih, gegabah, sembrono, kurang perhitungan, keras kepala (ngeyel), optimis, bersemangat, mudah terpengaruh, mudah tergoda, mudah terbawa suasana, tegas, jujur, bertanggung jawab, seorang pemikir, pemberani, tak gentar menghadapi tantangan, nyalinya besar, ambisius, cita-citanya tinggi, ingin menjangkau sesuatu walaupun diluar kemampuannya, suka berpikir yang muluk-muluk, hatinya kaku, kalau tersinggung sulit memaafkan.

Ramalan jodoh berdasarkan zodiak lainnya.